Viral Bocah 12 Tahun Dimakan Buaya saat Berenang di Sungai

 

Foto : Screnshot dari vidio tangkap buaya
Suaritoto - Warga yang bermukim di bantaran Sungai Arut, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tegah geger.


Seorang bocah laki-laki berumur 12 tahun dimakan buaya besar saat sedang mandi di sungai pada Sabtu pagi (25/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.


Usai memakan bocah tersebut lalu buaya mondar-mandir di sekitar sungai. Hingga sore pukul 15.00 WIB, buaya masih diburu ratusan warga.


Dalam video amatir terlihat detik-detik saat bocah laki laki 10 tahun, warga RT 5, Kelurahan Mendawai seberang Kecamatan Arut Selatan di makan seekor buaya besar.


Saat itu, sang bocah bersama teman-temannya sedang mandi di pinggiran sungai. Lantas seketika bocah tersebut diterkam dan dibawa ke tengah sungai.


Peristiwa ini terjadi pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, warga sekitar langsung melapor ke pos polisi dan menghubungi petugas BKSA Pangkalan Bun.



Baca Juga : Nestapa Wanita Bogor Diteror Kenalan hingga Bayar Order Fiktif Sejuta



Warga pun mulai berdatangan di lokasi kejadian. Buaya terus menampakan wujudnya dan terlihat sang bocah masih dimulut buaya dengan bersimbah darah.


Sementara itu, menurut petugas BKSDA SKW Dua Pangkalan Bun, Jhon Purba, apapun yang terjadi karena buaya sudah memakan bocah yang terpenting menyelamatkan sang bocah. Meski, harus membunuh sang buaya.


Hingga sore ini, buaya besar dan jasad bocah tersebut masih dicari ratusan warga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama