Jeje Bawa Syahnaz Sadiqah Umrah Usai Heboh Perselingkuhan

 

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Suaritoto - Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kian membaik. Mereka merajut rumah tangganya kembali setelah diterpa kasus perselingkuhan yang menggegerkan publik beberapa waktu lalu.


Setelah berbesar hati memaafkan kesalahan sang istri, Jeje mengajak Syahnaz untuk berangkat umrah dalam waktu dekat. Ia juga membawa serta sang ibu untuk beribadah ke Tanah Suci.


Saya ajak istri dan mama, dikasih rezeki lebih jadi bisa bawa keluarga. Jadi ini pengalaman pertama saya umrah, kalau untuk Syahnaz kedua. Semoga semuanya dilancarkan," kata Jeje, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (9/10/2023).



Baca Juga : Buaya Riska Dikarantina Usai Ngamuk dan Mangsa Emak-Emak Hingga Tewas, Bagaimana Nasib Pak Ambo?



Jeje dikatakan sejak bulan Maret sudah berniat berangkat umrah. Setelah sempat tersandung permasalahan rumah tangga, rencana ini akhirnya segera terwujud.


Syahnaz senang karena bisa berangkat umrah. Meski sudah pernah, namun ini menjadi pengalaman pertama kalinya umrah bersama sang suami.


"Perasaannya senang banget insya Allah besok bisa berangkat ke Tanah Suci sama ibu-ibu dan bapak-bapak semua (calon rombongan jamaah umrah)" kata Syahnaz.


"Nanti kita insya Allah bakalan bareng sampai 9 hari. Saling bantu, pokoknya kita udah kayak keluarga di sana," lanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama