Awalnya Tak Mau Bongkar Aib, Kini Mantan Istri Blak-blakan Ungkap Kelakuan Kurnia Meiga

 

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Server Thailand - kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga sedang menjadi sorotan lantaran pengakuan mengejutkan Azhiera Adzka Fathir, yang sebelumnya dikenal sebagai istrinya.


Azhiera mengungkap bahwa dirinya dengan Meiga sudah bercerai sejak Februari 2023 lalu.  Dalam unggahannya di media sosial, Azhiera menyebut perpisahannya dengan Meiga telah diputuskan Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.   Dalam pengakuannya, Azhiera sempat menyinggung soal adanya kejadian fatal yang membuat ia dan Kurnia alias Meiga bercerai setelah lahirnya anak ketiga. 


Namun ia tak mau mengungkap kesalahan fatal apa yang dilakukan Meiga lantaran tidak mau membuka aib sang mantan suami. 


"Saya tdk bsa membuka aib mantan suami saya krn saya menjaga Anak Anak saya yg masih kecil. Apapun yg ada di IG Ni slalu saya Sharing ke meiga, namun tidak sebaliknya. Kalaupun ada rejeki dr sini saya buat cicil hutang," kata Azhiera. 



"Jadi netizen yg budimanTdk perlu mnjadi api Karena kami baik baik saja. Kalau ada yang MAU cari tau PANUTAN kalian Boleh silahkan cari tahu di pengadilan agama Depok. Biar tahu ada apa sebenarnya. Terimakasih."


Akan tetapi, Azhiera kini malah blak-blakan mengungkap kelakuan Meiga. Hal itu ia jelaskan dalam di Youtube Denny Sumargo. 


Dia menyebut, eks kiper Arema FC itu suka mengonsumsi minuman beralkohol. Salah satu kejadian Meiga mabuk hingga akhirnya ketahuan sang mertua.



Baca Juga : Viral Aksi Pengeroyokan di Kafe Kawasan Kemang, Korban Ditusuk hingga Tewas



"Biasanya dia minum sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi. Tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama papa." kata Azhiera.


"Akhirnya papa bilang udah kamu pulang aja sana, biar anak (Azhiera) sama cucu saya yang urus," tambahnya.


Lebih lanjut, Azhiera juga mengungkapkan sang mantan suami melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kepadanya dan anak-anaknya.


"Pas lagi hamil anak kedua, aku dicekek gara-gara aku larang minum. Pernah juga ditusuk garpu, gara-gara aku nggak kasih minum," ucapnya.


"Anak di KDRT juga, boleh tanya kok ke anaknya. Kadang diseret, terus yang terakhir itu disentil bola matanya dari dekat. Gara-gara dipanggil sekali nggak denger doang, bisa sampai seperti itu," tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama